Terjemahan

Jumat, 10 Agustus 2012

Selamat Datang di Blog Musyawarah Pelajar Kota Semarang


Demi menjalin komunikasi yang baik antar pengurus OSIS SMA, SMK, dan MA di Kota Semarang, jajaran pengurus OSIS yang mengikuti Musyawarah Pelajar, 1 Mei 2012 di TVKU membentuk Forum Komunikasi Siswa (FKS).
FKS terbentuk berdasarkan sidang pleno usai Musyawarah Pelajar. Sidang ini membahas rumusan aturan kepengurusan Forum Komunikasi Siswa (FKS), yakni sebuah forum yang mewadahi pengurus OSIS SMA, SMK dan MAse-Kota Semarang.
Bertindak sebagai ketua sidang, Ketua OSIS SMK 8 Semarang, Saiful Munir.Dalam sidang pleno tersebut, dibentuk tiga komisi, yakni Komisi A, Komisi B dan Komisi C. Setiap komisi memiliki tugas dan kewajiban masing-masing.
Sidang pleno mengagendakan pemilihan ketua FKS periode 2012-2013. Setiap sekolah wajib mencalonkan satu orang untuk menjadi kandidat ketua FK OSIS.  dari sekian banyak calon kandidat dipilih lima besar berdasarkan vooting. Lima besar ini kemudian dipilih melalui pencontrengan di bilik suara.
Hasil pemilihan menetapkan Syaiful Munir dengan suara terbanyak, disusul Siti Fatimatuzahra, dan Abdullah Umar Muhtar. Mereka bertigalah yang mengemban amanah melaksanakan program kerja kepengurusan FK OSIS dalam satu tahun ini. FK OSIS bertugas untuk melaksanakan program KPU yaitu melakukan pendidikan Politik dan Demokrasi kepada siswa sekolah menengah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Desain Web Semarang | Di DESAIN OLEH Hayyu Vidia Utami. - Tema Untuk SMKN 8 Semarang | eF DESIGN